_-_*SELAMAT DATANG*_-_
JUARA SEJATI BUKAN YANG TIDAK TERKALAHKAN TETAPI YANG PUNYA SEMANGAT TAK TERKALAHKAN

Jumat, 12 September 2014

Satria Taekwondo Club Purwokerto

Satria Taekwondo Club (STC) Purwokerto merupakan salah satu club olahraga beladiri Taekwondo yang berada dibawah naungan Satria Taekwondo Academy. STC Purwokerto saat ini memiliki pelatih-pelatih yang cukup komplit/lengkap. Mulai dari pelatih kyorugi, poomsae, bahkan sampai dengan pelatih untuk demonstrasi taekwondo juga ada.
STC Purwokerto telah melahirkan banyak atlet daerah, nasional, bahkan internasional, bukan cuma untuk berkiprah di dalam event-event tingkat daerah saja, tetapi juga berkiprah dalam menyumbang atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON), SEA GAMES, ASIAN GAMES, bahkan sampai dengan Kejuaraan Dunia.
STC diketuai oleh Sabeum Nim Rahmat Priyo Pungkiadi (pemegang sertifikat pelatih nasional), dan dibawah komando beliau, pelatih-pelatih lintas generasi dari STC Purwokerto bahu membahu mengembangkan Taekwondo, baik itu dalam rangka memasyarakatkan Taekwondo, maupun membentuk atlet dan pribadi atlet agar menjadi atlet taekwondo yang baik, bermental baja, namun tetap sopan, patuh, dan taat kepada orang tua.

Tempat Latihan
STC Purwokerto saat ini bertempat latihan di Hall Beladiri GOR Satria Purwokerto.

Ket. : yang bertanda bintang adalah hall beladiri


Hari dan Jam Latihan
Hari Latihan : Kamis dan Minggu
Jam Latihan  : 16.00 s.d 18.00 WIB

Bagi orang tua yang menginginkan anaknya memiliki kegiatan positif, dapat bergabung dengan Satria Taekwondo Club Purwokerto. STC Purwokerto menerima pendaftaran anggota secara umum. Bagi yang berminat, bisa datang langsung ke Hall Beladiri GOR Satria Purwokerto, atau bisa menghubungi Contact Person dibawah ini :

Ibu Indri : 08121564002, 085647954002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar